Vega ZR Admin Masih Standart #KontesVegaOnline

 Kali ini mimin mau cerita sedikit tentang motor yang selama ini menemani aku pergi kemanapun hehe. Saat ini aku menggunakan produk yamaha vega zr warna hitam keluaran tahun 2011. Oh iya jika kamu pengen cerita kamu dan foto motor kamu tampil di vegafans.com bisa! Caranya gampang kok, baca disini untuk info lebih lanjutnya. Bagikan cerita menarikmu kepada vegafans lainya...
 Ini ceritaku tentang motor standartnya mimin ini, awal mula mempunyai motor vega zr hitam ini karena dibeliin orang tua ketika SMA kelas 1. Awalnya sih aku kepengennya motor vega yang seri "R New" tapi malah dibeliin "ZR". Ya mau gimana lagi, mau gak mau dipakai hehe, tapi lama lama suka juga dengan ni motor hingga keterusan hingga sekarang menginjak tahun ke 6 semenjak motor ini dibeli (ada yang lebih lama?).

 Nah untuk cerita bersama motor ini gak banyak sih, soalnya setelah lulus langsung bekerja di pabrik otomatis waktu tersita untuk kerja dan kerja :) cuma pulang pergi rumah ke pabrik. Cuman ada satu cerita yang masih ku ingat hingga sekarang, yaitu nabrak bapak bapak naik sepeda ontel. Ketika itu cuaca sedang hujan, jalanan jadi licin dan kejadiannya berada di persimpangan jalan. Kronologisnya aku sudah pelan karena mau belok ke kiri dan si bapak bapak itu mau lurus, sialnya gak tau kenapa bapak bapak tadi malah agak ketengah dan berhenti medadak, reflek aku langsung mengerem dan berusaha mnghindar tapi karena kondisi jalan licin tabrakan tak terhindarkan. Tapi alhamdulillah bapaknya gak luka dan akupun gak papa sepeda bapaknya dan motorku pun gak papa. Yang membuatku agak sebel tuh pertama aku kan cuma mau minggirin motor saya dulu biar gak menghalangi jalan eh malah diteriakin sama bapaknya dikira mau kabur, setelah itu baru bapaknya aku tolong. Eh dianya minta ganti rugi dan pura pura sakit (kenapa saya bilang pura pura, karena aku waktu itu gak bawa uang trus aku pamitan sama bapaknya untuk ke ATM dulu, sepulang ambil uang untuk ganti rugi, dari kejauhan aku liat bapaknya biasa dan santai menunggu tapi pas bapaknya liat kalau aku sudah deket eh bapaknya pura pura sakit lagi). Ah sudahlah, menurutmu siapa yang salah aku atau bapaknya?

 Cuma itu sih yang agak menarik untuk diceritain, mungkin gak semenarik cerita temen temen vega fans lainnya, ayo bagikan ceritamu disini.

Ini penampakan vega zr admin yang standart #KontesVegaOnline
Vega ZR Admin Masih Standart #KontesVegaOnline




 Oh iya ini spesifikasi motor Vega ZR Admin :
Kaki Kaki
  • Velg : Takasago Excel Asia (TK), Depan 1.60, belakang 1.85
  • Jari jari : TDR
  • Piringan cakram depan : TDR floating 300mm
  • Kaliper: Standar Pabrik
  • Tromol: Depan Belakang Standar Yamaha Warna Silver
  • Rantai: SSS (biasa bukan warna warni)
  • Swing Arm: Standart Pabrik
Suspensi
  • Shockbreaker Depan: Standart Pabrik
  • Shockbreaker Belakang: YSS
Body
  • Ganti striping spark rx warna biru
  • Selebihnya standart
Mesin
  • Spesifikasi mesin standart pabrikan
  • Knalpot standart
Lain Lain
  • Handgrip: Variasi (tanpa merk)
  • Handle Rem: Standart
  • Lampu Utama: Standart
  • Lampu Senja: Standart
  • Lampu Indikator Rem: Standart
  • Lampu Sein: Standart
  • Jok: Dikurangi ketebalannya dan kulit diganti bermotif
  • Footstep: Standart
  • Behel: Standart
Itu saja sedikit cerita tenang motor yang selalu menemani mimin kemanapun, bagaimana dengan cerita kamu dengan motor kesayanganmu? Ayo ikutan #kontesvegaonline disini.
Semoga menginspirasi, salam vega fans indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Vega ZR Admin Masih Standart #KontesVegaOnline"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel