Siapa Bilang Yamaha Vega ZR Produk Gagal!

Menurut kamu bener gak sih vega zr produk gagal? Banyak orang yang bilang kalau vega zr itu produk gagal, mending cari yang lain. Mimin sebagai zr rider agak risih denger beginian, tapi apa sekarang motor ini masih menyandang predikat produk gagal? ini pendapat mimin.

Siapa Bilang Yamaha Vega ZR Produk Gagal!
Motor Mimin Jelex


Apa sih landasan mereka (orang) yang mengatakan kalau vega zr itu produk gagal. Mungkin karena dulu pas awal keluarnya vega zr untuk pertama kali, produk ini kataya gagal dalam pemasaran. Tapi bukan produk gagal lho yha... mungkin desain yang pertama gak begitu menarik. Ada yang bilang produk pertama vega zr malah mengalami kemunduran, alasanya sensor gigi dihilangin cuma ada lampu indikator netral sama lampu indikator top (gigi 4) saja, desainya jadul dan banyak yang bikin minat pembeli menurun malah tidak tertarik sama sekali.

Itu tadi gagal dalam penjualan lho bukan produk gagal, tapi kita tahu sendiri hingga sekarang banyak variasi produk vega zr. Dan bisa dibilang tahun ketahun pemasaran produk satu ini sangat pesat. Temen temen lihat saja sekarang dijalan dalam lima menit saja berapa motor vega zr yang kamu lihat? Masih kefikiran kalau vega zr produk gagal?

Kesuksesan penjualan vega zr ini diteruskan dengan membuat produk lagi dengan desain yang agak mirip dengan vega zr yaitu vega rr. Masak produk gagal kok laku keras dipasaran! Apa iya banyak orang yang mau beli produk gagal? pikir lagi lah.

Dari segi peforma juga gak lembek lembek amat, wajar motor 115cc (kurang dikit) kecepatan maksimal mencapai 100km-110km (standar lah). Yang bilang vega zr kurang kuat buat nanjak siapa bro? kalau kodisi motor normal pasti kuat lah apa lagi gear belakang vega zr gedhe, hehe. Kuat, lha wong mimin anak gunung buat naik turun gunung lancar walaupun bawa muatan berat.

Lah terus apa lagi masalahnya, ada lagi yang bilang motor yamaha vega zr gampang mogok? Saya cuma mau tanya, itu diservis rutin gak yah? kalau rutin dijamin gak lah. Buktinya mimin sudah bawa motor zr jarak jauh gak ada masalah.

Cuma satu kelemahan vega zr (gak cuma vega zr sih, hampir semua produk yamaha), komstir atau steering headnya mudah oblak. Tapi ini medan juga berpengaruh, dalam jangka waktu 3 tahun komstir kepunyaan mimin minta ganti. Maklumin saja mimin tinggal di peggunungan yang jalannya ada yang belum aspal dan banyak lubang, apa lagi jalanan naik turun bawa muatan lagi. Yah itu sih cuma tergantung pemakaian aja sih.

Baca Juga: 
1. Ganti Gear Final Vega ZR Dengan Ukuran Kecil 
2. Behel Yang Cocok Untuk Vega ZR Langsung PNP 

Kesimpulan mimin, yang bilang vega zr itu produk gagal terlalu berlebihan dan menurutku itu tidak benar. Semua motor ada kelebihan dan kekurangan masing masing jadi jangan langsung mengecap vega zr itu produk gagal. Rutinlah servis berkala agar nyaman dalam berkendara dan bisa awet dalam jangka panjang, salam vega fans. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Siapa Bilang Yamaha Vega ZR Produk Gagal!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel